atau Ya Allah Beri Aku Kesabaran --> Skip to main content

Ya Allah Beri Aku Kesabaran

Yaa Allah mengapa begitu cepat Kau renggut semua itu dariku dari hambaMu yang tidak berdaya ini. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain silakan bergabung dengan komunitas kami.

Pin Di Quotes

Dzat Yang Maha Tinggi lagi Terhormat.

Ya allah beri aku kesabaran. Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya. Ya Allah sayangi aku agar Engkau tidak membebani aku di luar kemampuanku. Ya Allah karuniakan kepadaku penglihatan yang indah terhadap sesuatu yang Engkau ridhai dariku.

Ya allah beri aq kesabaran. Ya Allah saya memohon kepada-Mu Wahai Dzat Yang Maha Kasih. Ya Allah ya rabb ikhlaskanlah hatiku menerima setiap ketentuan yang telah engkau tetapkan menjadi takdirku dan jangan pernah beri izin hatiku untuk mengeluh dan merasa lemah.

Ya allah ya rabb ikhlaskanlah hatiku menerima setiap ketentuan yang telah engkau tetapkan menjadi takdirku dan jangan pernah beri izin hatiku untuk mengeluh dan merasa lemah. Alhmdulillah skrg UK sy sudh masuk 31w perkiraan dktr sma bubid sma tgl 27 des. Kekuatan itu milikNya maka mohon kekuatan dariNya mengadu segalanya dengan Dia.

Maka berilah kami kekuatan untuk menerima dengan ikhlas keadaan itu. Ya allah ya rabb ampunilah dosa hamba dan dosa kedua org tuaku ya allahberikan kekuatan menghadapi ujian ini. Alhamdulilah ya allahakhir dari sebuah doa dan kesabaran.

Slmt mlm bundaa. Astgfirullah bun sy bner syok krn sbntr lg sy mau melahirkan tp suami. Ya Allah Pencipta langit dan bumi.

Aku yakin dibalik hal yang tidak aku haapkan ini ada rencana-Mu yang indah maka berilah aku ketabahan serta kesabaran yang cukup agar sampai kapanpun aku selalu bisa. Ya Allah aku bersimpuh kepada-Mu aku memohon segalanya kepada-Mu atas hidupku maka jangan pernah beri kemudahan untukku bisa mengeluh kepada-Mu dan jangan beri celah pada hatiku untuk dapat berburuk sangka kepada-Mu. Mulya yang tiada duanya.

Ya allah beri aku kesabaran yang lebih. Bahawa aku sangat mencintainya. Kuatkan aku beratkan timbangan kebaikanku kukuhkan imanku tinggikan derajatku terima sholatku ampuni dosa-dosaku dan berilah aku surga tertinggi.

Klik di sini untuk mendaftar. Jika itu tak bisa kami ubah kerana memang sudah ketentuan-MU untuk kami. Terasa seakan sempitnya lorong yang aku lalui saat ini.

Beri dia kesedaran selalu. Ya allah berikan aku kesabaran. Dan aku berlindung kepada-Mu ya Allah ya rabb aku berlindung dari sifat mudah menyerah dan lemah maka kuatkanlah selalu hatiku dengan rasa ikhlas dan kesabaran yang memadai.

Sesungguhnya kehidupan ini adalah apa yang kita beribukan semata-mata apa yang kita terima. Allah nak hapus dosa-dosa kita dan Allah nak beri pahala pada kita. Ya allah menehi kula sabar.

Cari dan rebutlah peluang untuk kita menyumbangbakti tenaga dan minda kepada mereka yang memerlukan. Contextual translation of ya allah berilah kekuatan into English. Ya allah beri aku kekuatan.

Maaf ya bun mau sdkt curhat. Berikan aku kesabaran ya allah. Ya allah beri aku ketabahan beri aku kesabaran dan kekuatan utk membesarkan pangeran kecilku.

Ya allah yg maha penyembuh semua penyakit angkatlah penyakit dlm tubuh hamba ini ya allah kabulkanlah ya allah mohon diaminkan rekan rekan. Andai dugaan itu menjengukmu tidak dapat tidak kita kena rapat dengan Allah. Maka senyum dan berbahagialah menjadi insan pilihan yang diujiNya.

Jalan untuk berubah ke arah kebaikan itu tidak sesekali menjanjikan kesenangan berpanjangan namun yakinlah bahawa orang yang mengambil langkah berubah ke arah kebaikan tidak sesekali usahanya itu disia-siakan oleh Allah bersabarlah bersolatlah ingat. Aku yakin dibalik hal yang tidak aku haapkan ini ada rencana-Mu yang indah maka berilah aku ketabahan serta kesabaran yang cukup agar sampai kapanpun aku selalu bisa. Dekatkan dia kepada-MU agar sentiasa dia ingat kepada-MU.

Ya allah beri aq kesabaran. Aku yakin ujian-Mu adalah jalan untukku bisa memperoleh kebahagian dan keberkahan hidup yang baru sebab itulah mengapa aku ingin bertahan spelik apapun ujian yang telah. Beri aku kekuatan ya allah.

Ketika Kita meminta Ya Allah jauhkan aku dari kesusahan Allah berkata Tidak penderitaan menjauhkanmu dari jerat duniawi Dan mendekatkanmu pada-Ku Ketika Kita meminta Ya Allah beri aku segala hal yang menjadikan hidup ini nikmat Allah berkata Tidak. Ya Allah beri keajaiban Mu rasanya sempurna sekali kalau aku bisa menemani mereka untuk memenuhi panggilan Mu. Walaupun saya tahu di dalam hatinya juga pasti merasakan hal yang sama dengan saya.

Berikan aku kesabaran ya allah. Jadilah maka terjadilah ia. Syukran Ya Allahaku mampu menyumbang tenaga untuk satu detik bersejarah buat saudara Islamku.

Ya allah hanya padamu aku berserahya allah bagaimana cara aku untuk menjalani ini semuaseperti hari ini kegelisahan menerpa. Beri kami kekuatan untuk mengubah apa yang bisa kami ubah. Sesungguhnya hanya Engkau yang mengetahui segala isi hati kuAmpuni lah aku Ya ALLAHjika ini ujian dari Mujika Engkau memilih aku untuk menjalani ujian dan dugaan ini aku mohon sangat2 kepada Mu Ya ALLAHberilah aku kekuatanberi aku ketabahanberi aku kesabaran.

Tp tnpa d duga bunsuami sy dpt mslh d kntor nya dn dy hrus mengundurkan diri. Aku beri kau kehidupan supaya kau menikmati segala hal Ketika Kita meminta Ya Allah Bantu aku.

Entah Siapa Dia Seseorang Yang Akan Menjadi Tempat Bersandarnya Jiwa Amat Sangat Lelah Ketika Diri Ini Diterpa Banyak Lu Kutipan Buku Kata Kata Kutipan Terbaik

Semoga Bermanfaat Yuk Difollow Menjadisalihah Yuk Difollow Menjadisalihah Motivasi Kata Kata Kutipan Pelajaran Hidup

Quotes Pengasuhan Anak Itu Psikologi Mengasuh Disiplin Positif

Gambar Dan Kata Tentang Sabar Dan Ikhlas Kata Bijak Paling Indah Dan Bermakna Dalam Kata Kata Sabar Dan Ikhlas Nah Apakah Kata Kata Kata Kata Motivasi Bijak

Pin Oleh Salsabila Dwi Di Kata Kata Bijak Kata Kata Indah Good Night Quotes Islamic Quotes

Ya Allah Jika Dia Tidak Dikehendaki Untukku Ku Mohon Hapuskanlah Segala Rasaku Terkadang Kalimat Itulah Yg Ku Pin Kata Kata Motivasi Kata Kata Kata Kata Indah

Pin On Alhamdulillah

Ya Allah Kuyakin Bahwa Takdirmu Lebih Baik Dari Semua Yang Aku Inginkan Beri Aku Kekuatan Untuk Memahami Ini Sebagai Anuge Kata Kata Mutiara Kata Kata Takdir

Gambar Quotes Kata Kata Bijak Motivasi Penuh Makna Dan Inspirasi Quotes Bijak Motivasi Kata Kata Mutiara Kata Kata Kata Kata Motivasi

Pin Di Quotes

Curhatpasangan Di Babe Pengingat Diri Kata Kata Mutiara Kata Kata Motivasi

Terpopuler 30 Gambar Lucu Lelah Ini Adalah Gambar Lucu Lelah Yang Di Posting Pada February 25 2018 Oleh Ga Kata Kata Mutiara Kata Kata Motivasi Kutipan Bijak

I Need The Strength To Forgive And Forget Kata Kata Mutiara Kata Kata Kata Kata Motivasi

Pin Di Kumpulan Kata Kata

Sabar Semua Akan Indah Pada Waktunya Mutiarakata

Pin Di Entah

Langit Tak Perlu Menjelaskan Dirinya Tinggi Kutipan Cinta Romantis Kata Kata Kata Kata Motivasi

Ya Allah Kuyakin Bahwa Takdir Mu Lebih Baik Kata Kata Indah Islamic Quotes Kata Kata Alkitab


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

read to :